Karena Aku Hujan


Aku adalah hujan
Selalu sembunyikan sinar mentari di belakangku
Namun Tak selalu hadirkan keindahan pelangi di matamu
Terkadang malah hanya menambah panjang waktu lamunanmu

Kawan aku akan pergi..
Karna esok kemarau kan kembali
Dan aku tau kau pasti merindukan hangat matahari
Tanpa ada sesuatu apapun yang menghalangi

Aku hanyalah sekedar hujan
Tak selalu bernyanyi merdu di telingamu
Tak setiap waktu bisa melarutkan air matamu
Tak bisa lagi menyembunyikan tangis di balik senyummu

Mungkin aku akan merindukanmu..
Merindukan saat tanganmu menengadah
menarikan kelima jarimu dengan rintik-rintik kecilku
Atau saat kakimu memainkan genangan air di perjalananmu

Kawan..
Pergilah bersama mentari pagi yang esok menyapamu
Karna kini aku tak kan lagi membasahimu
Tak lagi menyapamu….
Karna aku tak ingin rintikku menghalangi jalanmu
karna aku hanyalah hujan..



Share/Bookmark

0 Response to "Karena Aku Hujan"

Post a Comment